25 July 2011

Keylogger reader

Hey...hey sobat blogger ,,, duh duh cuaca ujan nih emmm yang enak minum kopi sama singkong goreng sambil browsing facebookan , ngetweet.. bheee maknyozzz dah ,sambil obrol" saya mau posting keylogger nih sobat tau gak keylogger tu apa klo gak tau sobat bisa baca disini ...pada postingan kemarin saya pernah ngasih entang keylogger juga kalo sobat berminat membaca atau mencoba silahkan bisa di cek disini ... sebenarnya saya posting keylogger untuk temansaya beberapa menit yang lalu dia minta keylogger nah saya kasih aja yang ini ... Sobat mau juga keyloggernya ikuti saya ya oke...cekidot

disini saya hanya menjelaskan sebagian dari info dari keylogger itu sendiri jadi sobat ikuti aja ya
pertama sobat download dulu keyloggernya


Untuk Penggunaan:
[1] Yas.exe
    jalankan program ini pada komputer yang akan
    anda rekam aktivitas keyboard-nya.
[2] Pembaca.exe
    Adalah program untuk membaca hasil ketukan keyboard
    yang telah tersimpan pada komputer yang telah menjalankan
    yas.exe.

Menu Pembaca.exe:
[1] Baca LOG
    Untuk membaca hasil rekaman ketukan keyboard yang telah tersimpan pada komputer.
[2] Hapus LOG
    Untuk Menghapus hasil rekaman ketukan keyboard yang telah tersimpan pada komputer.
    Untuk menghapus LOG, Keylogger harus dimatikan terlebih dahulu,Ini dapat anda lakukan
    dengan klik "Matikan Keylogger",Restart komputer, jalankan lagi pembaca.exe dan klik "Hapus LOG".
[3] Matikan Keylogger
    Untuk menghentikan aktivitas merekam ketukan keyboard.
    Setelah tombol ini di-klik, Komputer harus di-restart.
[4] Aktifkan Keylogger
    Untuk mengaktifkan kembali Keylogger yang telah dihentikan
[5] Keluar
    Keluar dari pembaca.exe

Download keylogger reader




dah duluya saya mau pamitya oke
SEKIAN DAN TERIMAKASIH 
SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL

CARA INI SUDAH MELALUI TEST DAN HASILNYA WORK 100% UNTUK WINDOWS XP
jika ada kekeliruan bisa comment di bawah

ada sedikit yang kelupaan jika somat berniat memasangnya jangan sampai ketauan ama OP warnetnya ya... haahah :D semoga sukses untuk yang mencobanya

 Saya menulis artikel ini bukan bermaksud mengajari anda tetapi saya hanya berbagi tips informasi 
jika ada sebuah pelanggaran atas perbuatan anda saya tidak akan bertanggung jawab dan jangan membawa nama blog saya....!!!!!!


Jika yang membaca artikel ini adalah penjaga warnet ....segera lakukan pencegahan.....


Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih