21 July 2011

Cheat EXP Nightclub city dengan cheat engine

Kembali ngeblog ,pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan tentang cara curang maen nightclub,sebelumnya sobat dah tau lom nightclub tu apa itu-tu game facebook yang kerjanya ngolah-ngolah bar atau club kecil di tengah kota .Kalo game biasanya kalo gak curang gak enak kan apa lagi segalangumpulin duit atau exp biar cepet naik level biar gak cape ngumpulin expnya saya bantu nih.. dengan cara ini ikutin ya
Tools :
-Yang jelas akun facebook kalo gak punya daftar aja
-Cheat Engine Versi Apa AJA BOLEH yang terbaru juga gk apa2
  • 5.5
  • 5.6 atau 56.1
  • 6.0
-Sediakan duit untuk maen warnet
nah ini caranya :

1.buka nightclub city
2.buka cheat engin
3.abis itu throw a party,
4.klik gambar komputer(yg kedip-kedip) di cheat enginenya (kiri atas)
5.ada gambar firefox.exe,klik open atau bisa pakai plug-in container.exe
6.pergi ke main setret
7.abis itu ketik di valuenya 3750(valuenya 8 byts)>first Scan
8.abis itu muncul adressnya turunin kebawah
(dengan cara klik adressnya atau bisa pakai gambar tanda panah merah)
9.kalo udah value yang 3750 (dibawah) selectall>change value
(Disini terserah mau ganti berapa yang jelas 3750 nya yang diganti ex: 3750 change 999999)
10.play party, tunggu ampe selesai,atau di speed hack juga boleh
11.kalo party itu udah.Night club nya di reload

Ingat:
partinya bukan di DJ aley tapi di main street,bisa juga kalau di DJ aley tinggal ganti aja tu Reward partynya,(500nya)

SEKIAN DAN TERIMAKASIH 
Maaf tidak ada screesoot tutornya lain waktu akan saya update lagi


CARA DIATAS SUDAH SAYA TEST DAN HASILNYA WORK 100% 
Jika ada kekeliruan anda bisa comment dibawah


Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih